Rastranews.id, Makassar – Hotel Claro Makassar memberikan apresiasi kepada para tamu menginap dalam momen Hari Pelanggan Nasional.

General Manager Hotel Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan, Hari Pelanggan Nasional adalah kesempatan untuk menunjukkan rasa hormat dan apresiasi kepada para tamu setia.

Tamu mendapatkan kejutan berupa pemberian souvenir serta peningkatan kamar satu level lebih tinggi secara gratis.

“Kami berharap kejutan kecil ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan selama berada di Hotel Claro Makassar,” katanya pada Kamis (4/9/2025).

Marketing Communication Manager, Ricwan Wahyudi, menambahkan apresiasi kepada pelanggan bukan hanya sekadar perayaan tahunan, tetapi sudah menjadi komitmen Claro Makassar dalam menjaga kepuasan dan loyalitas tamu.

“Kami ingin setiap tamu merasakan bahwa mereka sangat berharga bagi kami. Tidak hanya di Hari Pelanggan Nasional, tetapi di setiap kunjungan mereka,” jelas Ricwan Wahyudi.

Dengan program apresiasi ini, Hotel Claro Makassar berharap dapat terus memperkuat hubungan dengan pelanggan sekaligus menghadirkan pelayanan terbaik yang sesuai dengan tagline “The Grand Comfort”. (MA)