Rastranews.id, Makassar – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025 yang diperingati setiap 4 September, PT Bank Sulselbar menyelenggarakan serangkaian kegiatan edukasi dengan tema besar “Cyber Crime”.
Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih bank atas kesetiaan nasabahnya, yang diwujudkan dalam komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.
Rangkaian peringatan ini secara resmi dibuka dengan acara ramah tamah di Kantor Cabang Utama Makassar.
Turun langsung untuk menyapa nasabah, jajaran pimpinan bank yang hadir terdiri dari Direktur Utama Bank Sulselbar, Direktur Operasional & TI, serta Direktur Pemasaran & Syariah.
Selain menjadi ajang silaturahmi, acara ini dimanfaatkan bank untuk memberikan edukasi krusial mengenai pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi di tengah maraknya ancaman cyber crime.
Acara berlangsung interaktif dan meriah berkat adanya kuis berhadiah serta sesi tanya jawab langsung antara nasabah dan para direksi.
Dalam kesempatan itu, Direktur Utama Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi, menegaskan komitmen bank untuk terus berinovasi.
“Semoga kita dapat terus bersama dan bertemu lagi di Hari Pelanggan tahun berikutnya,” tegasnya dikutip, Sabtu (6/9/2025).